Let's share stories, share happiness, share smiles...

Let's share stories, share happiness, share smiles...

Produk Oriflame : Kosmetika Alami & Aman

Diposting oleh Hetty Rafika (Gayatri Shop) on ,
Mengapa produk-produk Oriflame begitu nyaman ?

ALAMI & AMAN


Produk Oriflame merupakan berbahan dasar alami, produk dari sari pati tumbuhan, buah-buahan, biji-bijian dan bunga-bungaan.
Di setiap produk Oriflame, anda juga akan menemukan nomer POM yang artinya setiap produk Oriflame sudah dicatatkan pada Badan Pengawasan Obat dan Makanan.

HIGH TECH  PRODUCT



Formula pada produk-produknya merupakan hasil riset akurat dari para ahli kosmetika, yang dikembangkan dengan teknologi ilmiah. Prose produksinya dilakukan dengan standar kualitas tertinggi di bawah pengawasan mutu dan lingkungan yang ketat. Produk Oriflame merupakan gabungan dari kekayaan alam dengan ilmu sains terbaik.

NO ANIMAL TESTING  



 
Produk-produk Oriflame tidak diuji cobakan pada hewan, tetapi pada sukarelawan dengan menjamin keamanan, kecocokan serta efektifitas, termasuk bagi kulit yang sensitif.
 
 
 
RAMAH LINGKUNGAN  

Isu Global warming, mau tak mau membuat kita semakin aware terhadap bumi kita tercinta. Karena itulah pemilihan yang selektif terhadap bahan dan kemasan produk yang kita gunakan adalah sebuah langkah kecil untuk ikut andil dalam menjaga bumi kita tetap hijau.
Go green our planet.
 
Dalam penggunaan spray pada tabung kosmetik, seperti body spray, dan hair spray, Oriflame menggunakan aerosol yang akrab dan aman terhadap lingkungan.
 
Temukan the Recycle symbol dalam setiap kemasan produk Oriflame, yang berarti kemasan produk Oriflame dapat di daur ulang dan aman terhadap lingkungan.
 
INTERNATIONAL ORGANIZATION
 


Oriflame merupakan anggota WFDSA atau World Federation of the Direct Selling Associations
 
Di Indonesia sendiri, Oriflame sendiri merupakan anggota APLI yaitu Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia.
 
 
 
 
 
 


 
That's all about Oriflame produk. Jangan kuatir untuk menikmati manfaatnya, karena selain aman terhadap kulit, anda juga ikut melestarikan lingkungan kita tetap hijau. Cheerz!

1 komentar:

Hetty Rafika (Gayatri Shop) mengatakan...
Rabu, November 18, 2009 6:37:00 PM

i'm Oriflame cosmetics user... :)

Posting Komentar

SMART BUSINESS