Let's share stories, share happiness, share smiles...

Let's share stories, share happiness, share smiles...

Oriflame Microdermabrasion Kit

Diposting oleh Hetty Rafika (Gayatri Shop) on

Mikrodermabrasi adalah sebuah teknik ‘penyegaran’ kulit wajah yang dapat membantu mengatasi masalah-masalah yang disebabkan oleh sinar matahari seperti kusam, kasar, dan juga efek-efek penuaan. Biasanya mikrodermabrasi hanya bisa dilakukan di klinik kecantikan, dengan cara menggunakan alat yang dapat menyemprotkan kristal-kristal halus yang digunakan untuk mengikis kulit-kulit mati secara perlahan, sehingga bisa merangsang pembentukan kulit baru yang segar. Namun tentunya membutuhkan waktu khusus dan juga biaya untuk melakukan mikrodermabrasi di klinik.


Namun sekarang Anda bisa melakukannya sendiri di rumah, dengan Dermoprofessional Microdermabrasion Kit.
Dermoprofessional Microdermabrasion Kit adalah satu paket produk perawatan kulit yang bertujuan menghaluskan kulit wajah secara profesional.

Dermoprofessional Microdermabrasion Kit bekerja dengan dua tahap, yaitu :

Tahap 1, memperbaharui lapisan atas epidermis supaya tekstur kulit menjadi sangat halus dan indah dengan Dermoprofessional Resurfacing Polish yang digunakan seminggu dua kali di sore hari, dilanjutkan dengan…


Tahap 2, melembabkan kulit secara intensif dan menjadikannya terlihat lebih sehat berkilau dengan Dermoprofessional Perfecting Serum yang digunakan setiap malam. 


Untuk hasil yang lebih maksimal, sebaiknya digunakan selama satu bulan dan jangan digabung dengan penggunaan krim perawatan lainnya (seperti krim malam).

(ditulis oleh : Mia Cantik.com)

0 komentar:

Posting Komentar

SMART BUSINESS