Let's share stories, share happiness, share smiles...

Let's share stories, share happiness, share smiles...

Bio Peeling Kit : Peeling Wajah Anti Penuaan Dini

Diposting oleh Hetty Rafika (Gayatri Shop) on , ,
Kulit merupakan bagian terbuka dari tubuh kita. Terpapar matahari, debu, dan polusi adalah lumrah. Oleh karena itu, penumpukan sel kulit mati di jaringan epidermis kulit bisa menyebabkan kulit wajah kotor, kusam, berjerawat, atau pun warna yang tidak merata. 

Sel kulit mati inilah yang perlu diangkat untuk mencegah terjadinya kerutan. Salah satu caranya adalah dengan melakukan treatment khusus, yaitu peeling atau pengelupasan kulit. Pengelupasan kulit bertujuan untuk membuanng sel kulit mati, dilakukan pada lapisan kulit epidermis supaya jaringan kulit terdorong untuk membentuk lapisan baru (proses peremajaan kulit). 

Banyak pula wanita yang menjalani chemical peeling, yaitu pengelupasan kulit dengan menggunakan cairan asam (http://www.klikdokter.com/article/detail/1285). Namun cara perawatan ini apabila tidak diawasi tenaga ahli (dokter kulit) salah-salah bisa menyebabkan kulit merah, meradang, tipis, dan rentan terhadap bintik-bintik hitam/flek.(http://female.kompas.com/read/xml/2010/01/20/19093292/jangan.coba-coba.chemical.peeling)

Lalu, bagaimana cara melakukan peeling yang aman dan efektif?
Cobalah cara baru peeling wajah dari Oriflame, aman, mudah digunakan bahkan bisa anda lakukan sendiri di dalam rumah!

Dengan penelitian intensif selama 3 bulan, melahirkan Inovasi Laboratorium Oriflame yang telah dipatenkan!

Oriflame dengan bangga mempersembahkan tehnologi baru ; temuan baru di seri Bio-Peeling Kit. 


Produk ini adalah produk 2 langkah khususnya dipakai untuk menghindarkan kulit dan mencegah kerusakan kulit yang diakibatkan karena dampak penuaan karena umur dan karena dampak matahari.

Produk ini akan membangtu pembaharuan kulit dan dengan dampak yang tidak terlalu mengiritasi.

STEP 1:Bio-Peeling Night Serum

Ini adalah serum dengan DermoZyme TM merupakan tehnologi peeling (pengelupasan atau pembaharuan kulit) untuk menyingkirkan sel- sel yang rusak atau mati di lapisan paling luar kulit. Akan memberikan Anda kulit yang nampak lebih muda lembut, terhindar dari garis – garis halus, dan pori – pori lebih lembut serta kulit yang lebih kemilau cemerlang.

Penggunaan : Pakailah setiap hari selama 1 bulan, sebagai pengganti pelembab malam yang biasa Anda pakai. Pada siang hari nya gunakan Daily Peel Cream SPF 12.

STEP 2:Daily Peeling Cream SPF 12

Ini adalah pelembab siang dengan Neutralized Salicylic Acid yang sudah dinetralkan dan SPF 12 untuk meningkatkan proses pembaharuan dan pembentukan sel kulit baru. Serta menumbuhkan elastin dan kolagen pada kulit kulit, dan dengan demikian mencegah kerusakan yang disebabkan oleh penuaan alami dan sinar matahari.
Penggunaan : Gunakan setiap pagi selama satu bulan – sebagai pengganti pelembab pagi yang biasa Anda paka.

Hasilnya terbukti SPEKTAKULER* sbb:

  • mengurangi munculnya bintik hitam >> 64% setuju**
  • mengurangi kedalaman keriput secara signifikan ***
  • pori-pori lebih kecil >> 75% setuju**

* Hasil kombinasi setelah 28 hari
** Pengujian terhadap 90 pelanggan wanita
***Pengujian klinis

Penawaran perdana, bulanj Juli 2010 : DISCOUNT 40%.
Harga per set : Rp 398.000 >> Rp 239.000
Dapatkan harga hemat lagi 23% dengan menjadi konsultan Orilfame sekarang... :)

SMART BUSINESS