Let's share stories, share happiness, share smiles...

Let's share stories, share happiness, share smiles...

woooow...perfume 30ml, praktis dibawa bepergian

Diposting oleh Hetty Rafika (Gayatri Shop) on

Bagi person yang suka travelling, apalagi apabila seharian di jalan, mood bisa naik-turun...
Then, you need something to boost your spirit!
Kebiasaan saya, saya tidak pernah lupa untuk membawa-bawa make-up kit saya di dalam tas kerja saya, yang mengikuti saya kemana pun. Apabila butuh touch-up, tinggal apply sedikit two-way cake, dan poles lip gloss (i like glossy lip so much), voila, wajah jadi segar kembali...!
Tapi bagaimana dengan body? Mmm...saya selalu suka dengan beberapa semprot parfum untuk mengembalikan pikiran saya kembali bersemangat setelah penat di jalan.
That's why saya bersahabat dengan parfum favorit dalam kemasan petite (kecil), selalu praktis untuk diajak jalan ke mana saja, bahkan siap nyelip di clutch saya apabila saya ada acara sampai malam. Kadang ngga sempat mandi, tapi dengan aroma yang selalu segar, who knows...? Hehehe....
Karena itulah, saat Oriflame promo parfum dalam kemasan 30 ml, harga diskon pula, waaaah...mupeeeng!
Bagi anda pecinta wewangian, Oriflame menawarkan 4 keharuman yang akan menjadi favorit anda:

ELVIE  >> wewangian dengan aroma bunga dan buah, so FRESH!!
MISS O>> wewangian dengan aroma bunga dan buah bernuansa trendy, so GIRLIE!!
GIORDANI WHITE >> wewangian edisi khusus dengan aroma buah,so  modern LADY!!
DIVINE>> wewangian dengan aroma bunga yang glamour, so DIVA!!



Semua dalam kemasan 30 ml, limited edition (hanya s.d. 30 September 2009)

Join member Oriflame by online,  >>click this<<





0 komentar:

Posting Komentar

SMART BUSINESS