Let's share stories, share happiness, share smiles...

Let's share stories, share happiness, share smiles...

Promo untuk New Member, Redliscious Campaign

Diposting oleh Hetty Rafika (Gayatri Shop) on ,

I start it by just-a-click.And now, your turn.
You've just got a friend, ...me!


Waktu itu saya penasaran dengan iklan kecil yang sering muncul di side bar Facebook.
Akhirnya saya dikenalkan dengan jaringan bisnis lewat internet (walaupun bisa dilakukan pula secara offline), bersama dBC Network. Teknologi internet dBC network ini merupakan teknologi mutakhir dalam internet marketing, penyedia service pendaftaran online, sehingga promosi dan rekuitmen bisa dilakukan setiap waktu, ke seluruh wilayah Indonesia, hanya dengan memainkan mouse anda.
Tentang apakah bisnis ini?
Ini adalah sistem membangun jaringan, dan memasarkan produk.
Sudah pernah dengar tentang produk Oriflame, kan? Produk kosmetik dan perawatan kulit berbahan alami dari Swedia ini memang dipasarkan secara person to person. Why? Karena dengan pendekatan person-to-person, customer diharapkan bisa mendapatkan pelayanan konsultasi dan pemesanan produk dengan lebih baik.Misalnya nich, yang sederhana aja, barang akan diantar langsung ke alamat pemesan.
Selain itu, Oriflame juga membuka kesempatan seluas-luasnya kepada kita untuk mengembangkan jaringan,yang tentunya bisa menuai keuntungan bagi kita sendiri yang terlibat di dalamnya. Mulai dari training berbasis internet marketing, produk gratis, undian, uang cash jutaan rupiah, mobil, jalan-jalan ke luar negeri...wow!
Lalu bagaimana memulainya? Cukup dimulai dengan Rp 39.900 saja, daftarkan diri anda klik di sini yaach... >>JOIN ORIFLAME NOW!!!<<
Kebetulan pula ada promo yang sedang HOT, selama bulan Oktober, Welcome Program untuk new comers Oriflame Member...jadi pendaftaran bisa dengan hanya Rp 9.900 saja! Bisnis luar biasa dengan modal minim? Di sini!
Ayo, gabung yuuks, sekarang juga...! Jangan sia-siakan, karena promo new member ini hanya ada 3x dalam setahun, banyak hadiahnya pula...

Anda cukup tinggalkan komen/pesan nomer HP or email anda, akan saya kirimkan Form Data pendaftaran New Member Oriflame.

Hot Line semua pertanyaan tentang Oriflame dan Redliscious Campaign, bisa ke amber.violet888@gmail.com or sms, 031-60618989. See u here in my network...!



Redliscious Campaign












Bergabung Rp. 39.900,-

Lakukan order pertama
Minimum Rp. 175.000,-
(BP order dari katalog atau flyer)
Dapatkan pengembalian
Rp. 30.000.-
Anda bergabung hanya Rp. 9.900.-!





 





Kumpulkan minimum 75 BP selama 30 hari semenjak pendaftaran dan dapatkan Oriflame Beauty Eye Liner Stylo (tersedia dalam 3 warna pilihan : hijau, hitam,cokelat)
senilai Rp. 89.000,- GRATIS!


















Kumpulkan minimum 100 BP selama bulan kedua dan dapatkan Amethyst Fatale EdP senilai Rp. 349.000,-
GRATIS!




















Kumpulkan minimum 125 BP selama bulan ketiga dan dapatkan Retro Bag
senilai Rp. 379.000,-
GRATIS!












Klik >>di sini<< untuk bergabung bersama saya dalam naungan network yang luar biasa sebagai pendukung bisnis anda, dBC Network. Saya akan menemani anda belajar menjalankan bisnis anda sendiri, call me your friend.

1 komentar:

Hetty Rafika (Gayatri Shop) mengatakan...
Selasa, Oktober 06, 2009 6:12:00 PM

Amber Violet adalah ID saya dalam bisnis Oriflame online...You will know me better here, hanya dengan klik anda...

Posting Komentar

SMART BUSINESS