Let's share stories, share happiness, share smiles...

Let's share stories, share happiness, share smiles...

Eye Cream, Mengapa penting..

Diposting oleh Hetty Rafika (Gayatri Shop) on , ,

Karena mata adalah jendela hati. Saat kita berekspresi, tersenyum, tertawa, sedih, kagum, senang, terharu, semua terungkap lewat ekspresi mata, kan? Kulit kelopak mata & sekitarnya merupakan jaringan kulit tubuh yang paling tipis, padahal kita menggunakannya sehari-hari untuk berekspresi. Itulah mengapa kulit mata perlu dirawat dengan khusus, karena struktur kulitnya pun berbeda... Sebuah Eye cream harus diuji secara Opthalmology (cabang ilmu pengetahuan tentang mata) aman untuk dipakai di kulit sekitar mata. Eye cream juga biasanya mengandung lebih banyak emolien daripada pelembab biasa. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih eye cream, teliti ingredients yang mengandung pencegahan penggelapan kulit, dan mengandung pengencang.


Oriflame Ecollagen Eye Cream mengandung tri-peptide complex alami yang mampu mendorong produksi kolagen dalam kulit sehingga mengurangi keriput dari dalam dan mengurangi lingkaran gelap mata.
Promo katalog bulan Oktober 2009.


Oriflame Royal Velvet Prestigious Eye Cream. Melembabkan dan meregenerasi kulit dewasa yang kering dengan Iris Isoflavones sebagai bahan utamanya, yaitu sebuah bahan alami yang diolah dari bunga Iris dengan manfaat anti penuaan yang efektif. Oriflame Oktober 2009.

Ayo, rawat mata jendela hati anda mulai sekarang, setiap pagi dan malam, oleskan secara ringan dan tidak perlu berlebihan pada kelopak dan sekitar mata...Biarkan mata anda bersinar dengan kulit cemerlang, penuh vitalitas, dan berekspresilah dengan mata!

Untuk info&pemesanan, email me : amber.violet888@gmail.com, sms : 03160618989

0 komentar:

Posting Komentar

SMART BUSINESS