Let's share stories, share happiness, share smiles...

Let's share stories, share happiness, share smiles...

Oriflame Mineral Make Up : GG MMU

Diposting oleh Hetty Rafika (Gayatri Shop) on , , , , ,


Apa sih GG MMU ?
GG is for Giordani Gold, serial kosmetik dari Oriflame, MMU is for Mineral Make Up.
Apa sih Mineral Make Up itu?
Mineral make up adalah make up yang berbahan dasar mineral yang diambil dari dalam bumi, tanpa banyak tambahan chemicals, zat pewarna, ataupun zat pengawet.
Jadi aman digunakan bagi kulit ringan dipakai untuk sehari-hari, tidak menimbulkan iritasi. Dan untuk riasan, hasil akhirnya sangat alami, walaupun diaplikasikan berkali-kali.


Cara menggunakan mineral powder sebagai berikut :






sumber gambar : http://gurl.me/cosmetics/all-about-mineral-make-up-822/




Oriflame bulan Oktober ini mengeluarkan seri Mineral make Up (Urban Shield Mineral Foundation launch lebih dahulu, Agustus 2009), yaitu Giordani Gold Mineral Collection.
Terdiri dari GG Mineral Eye Shadow dan GGMineral Loose Powder. Sebagai pelengkap pemakaian powder, tersedia juga GG Mineral Loose Powder Brush.


Rangkaian Oriflame GG Mineral Collection ini mengandung natural mineral complex yang menangkap dan memantulkan cahaya, menjadikan kulit terlihat lebih halus dan indah. Micronised amethystnya mengandung anti stress yang memberikan warna intensif dan sempurna.


Cermati kandungan bahannya yang terdiri dari sedikit macam, dan bandingkan dengan kosmetik bedak konvensional. Untuk GG mineral loose powder, kandungan bahannya :
Talc, Mica,Magnesium Carbonate, Nylon-12, Ametyhst Powder.

Baca selengkapnya untuk detail dan harga lihat di katalog online.

Lihat juga koleksi kosmetik Giordani Gold saya di : http://mybluemascara.blogspot.com/2009/12/my-oriflame-giordani-gold-collections.html

0 komentar:

Posting Komentar

SMART BUSINESS