Let's share stories, share happiness, share smiles...

Let's share stories, share happiness, share smiles...

Diamond Cellular : Krim dengan Serbuk Berlian

Diposting oleh Hetty Rafika (Gayatri Shop) on
Dengan berlalunya waktu, regenerasi kulit pun melambat, sel kulit berkurang hingga mengakibatkan penuaan. Proses penuaan kulit wajah terjadi secara alami. Hal ini terjadi karena menurunnya produktivitas sel-sel kulit dalam tubuh yang disebabkan oleh faktor bertambahnya usia dan faktor terpaan dari luar seperti sinar matahari serta radikal bebas, dan kenyataan bahwa kulit wajah merupakan bagian yang paling jelas dan cepat mengalami proses tersebut.

Kini, dengan pengalamannya selama 40 tahun di bidang kecantikan, Oriflame mengungkapkan rahasia untuk memperoleh kecantikan alami kulit wajah, sebuah produk premium berkelas, Diamond Cellular Cream. Krim anti-ageing ini diperkaya dengan diamond powder dan premium External Beauty Complex.


External Beauty Complex–nya beraksi pada level molekul untuk memperpanjang usia sel-sel wajah dan memperlambat proses penuaan. Sementara itu Diamond Elixir™ secara istimewa bekerja untuk meningkatkan keremajaan dan kemilau merata di kulit wajah. 
Dari hasil pengujian terhadap 90 wanita dalam jangka waktu 4 minggu, diperoleh hasil sebagai berikut :


Diskon 50% pada katalog Juni 2010. Dan dapatkan harga hemat 23% lagi dengan menjadi konsultan Oriflame. 

Nikmatilah krim wajah yang kaya manfaat ini untuk kecantikan kulit wajah anda, sepanjang hari, sepanjang tahun, dan seumur hidup anda.

Kulit cantik dan muda bukan lagi rahasia, karena Oriflame telah mengungkapkan rahasianya kepada anda!

Testimoni pribadi :
Saya adalah pengguna setia diamond cellular cream, walaupun usia saya masih belum 40thn ataupun memiliki masalah keriput, tapi perawatan dini adalah langkah terbaik, menjaga kecantikan kulit wajah...^^
Tekstur krim premium ini sangat lembut, baunya harum lembut, tidak encer tapi mudah diaplikasikan dan langsung meresap. Untuk kulit berminyak saya, diamond cellular cream tidak berminyak, jadi tampilan pada kulit wajah tidak mengkilap ataupun menjadi berkeringat. T-O-P laah....
Bisa berfungsi sebagai cream pagi dan malam sekaligus, jadi kalau travelling, cukup bawa 1 cup diamond cellular ini untuk perawatan sehari-hari.
Hasilnya, kulit lembab tanpa minyak berlebih, kenyal dan elastis, jerawat pun ikut terusir... plus mengurangi keriput halus.
Promo diskon 50% selama bulan Juli, saya beli 2 pack sekaligus! ... ;)
Love it, recommended skin care.. - Hetty Rafika

SMART BUSINESS