Let's share stories, share happiness, share smiles...

Let's share stories, share happiness, share smiles...

Optimals White Peel-Off Mask : Masker Pemutih Wajah

Diposting oleh Hetty Rafika (Gayatri Shop) on
Wajah sehat dan berseri adalah dambaan setiap orang, terlebih bagi para perempuan yang sangat memanjakan kulit wajah+tubuhnya.

Kadang kita tidak menyadari bahwa paparan sinar matahari, asap, debu, dan radikal bebas di alam bisa membuat kulit wajah kita kusam, kasar, dan menjadi lebih gelap, atau timbul spot hitam (flek/noda hitam di wajah).

Dengan tuntutan hidup yang serba cepat dan praktis, perawatan wajah pun harus memberikan hasil yang optimal dengan cara aplikasi yang praktis. Optimals White Peel-Off Mask merupakan produk masker wajah dari Oriflame yang mengandung bahan alami dan berkhasiat untuk memutihkan/mencerahkan kulit wajah. Kandungan whitening complex dan liquorice extract yang dikombinasikan dengan lemon dan papaya fruit extract memiliki khasiat untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati sehingga menghasilkan kulit wajah berkilau dan tekstur kulit lebih halus.


Cara aplikasi masker wajah Optimals White pun sangat praktis, yaitu siap pakai dengan menekan kemasan tube-nya dan meratakannya ke seluruh wajah dengan kuas/ujung jari, dimulai dari bagian bawah wajah berlanjut ke atas. Diamkan selama 10 menit, dan setelah kering, tinggal kelupas (peel-off) dari bagian atas menuju bagian bawah wajah. Mudah, dan sederhana, bukan?

Apabila dipakai secara teratur maka Optimals white peel-off mask bisa membantu mencerahkan kulit wajah dan bahkan mengurangi dark spot (flek wajah). Warna kulit merata dan cerah berkilau tanpa kesan berminyak.

Lengkapi perawatannya dengan rangkaian perawatan Optimals white lainnya, yaitu Optimal White Foaming Cleanser dan Optimals White Day Fluid SPF 15. Pada katalog Juni 2010, seri perawatan wajah Optimals White dapat anda nikmati dengan diskon hingga -30%.

SMART BUSINESS