Let's share stories, share happiness, share smiles...

Let's share stories, share happiness, share smiles...

Pure Nature Blueberry : 100% Bahan Organik

Diposting oleh Hetty Rafika (Gayatri Shop) on , , , ,
Anda mendambakan kosmetik dari bahan alami, 100% ekstrak organik?
Pakailah Pure Nature dari Oriflame, kosmetik organik dari bahan buah dan bunga.

Pure Nature diciptakan oleh orang-orang yang berdedikasi untuk memberikan Anda pengalaman organik murni. Esensi sejati dari efektifitas produk-produk botani Oriflame berada dalam pengetahuan yang melegenda tentang khasiat tumbuh-tumbuhan. Dengan Pure Nature, Oriflame mempersembahkan rahasia segala kebaikan alam bagi Anda.


Blueberry, kaya akan anti oksidan yang melindungi kulit dari stress sehari-hari. Blueberry telah digunakan selama ratusan tahun untuk menangkan, menyejukkan, dan melembabkan kulit.

Lavender, dengan khasiat aromatik alaminya kini dikenal sebagai salah satu dari 12 minyak esensial dalam aromaterapi. Kandungan pemulihnya digunakan untuk menyeimbangkan tingkat kelembaban di kulit sekaligus menyejukkan dan menghaluskannya.

Perawatan alami Pure Nature Organic Blueberry & Lavender yang mengandung 100% ekstrak blueberry & lavender organik bisa Anda nikmati dalam rangkaian produk baru Oriflame, Calming Toner (Toner Wajah) dan Calming Face wash (Gel Pembersih Wajah).


Toner dan Gel pembasuh wajah ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, memberikan efek bersih dan segar sekaligus memulihkan dari stress sehari-hari.  Berikan nafas bagi kulit Anda, dan seraplah kandungan organiknya yang berkhasiat.

Dapatkan masing-2 perawatan Blueberry & Lavender ini hanya dengan Rp 39.900,- pada katalog Orfilame Juni 2010. Dapatkan diskon ekstra 23% dari harga katalog dengan bergabung menjadi konsultan Oriflame. Join Oriflame sekarang!

Baca ulasan tentang Oriflame Pure Nature blueberry & lavender  di >>  www.kompas.com

Testimoni Pribadi:
Pure Nature Blueberry & Lavender Toner 'ngangkat' banget lho...
Diaplikasikan dengan menggunakan kapas, toner ini membantu membersihkan sisa-sisa kotoran, dan mempersiapkan kulit untuk menerima cream pagi/malam.
Baunya yang aromaterapik membangkitkan kesenangan untuk rajin memakainya...
Pure Nature Blueberry & Lavender Toner? Yes, please... - Hetty Rafika

SMART BUSINESS