Let's share stories, share happiness, share smiles...

Let's share stories, share happiness, share smiles...

Swedish SPA : Produk SPA di rumah

Diposting oleh Hetty Rafika (Gayatri Shop) on , , ,
SPA atau Solus Per Aqua, yang artinya perawatan tubuh dengan menggunakan air.
Perawatan dengan SPA mulai digunakan sejak abad ke-17 dan dalam perkembangannya  SPA mengkombinasikan perawatan secara menyeluruh, inner self dan outer body. Ini mengindikasikan SPA  memberikan perawatan untuk mengatasi stress untuk membersihkan tubuh menyegarkan  kembali pikiran setelah melakukan aktivitas yang padat. 

Anda bahkan tidak perlu mengunjungi tempat SPA untuk mendapatkan perawatan ala SPA. SPA bisa dilakukan di rumah sendiri.

* SCRUBBING : lakukan pemijatan ke seluruh tubuh menggunakan scrub untuk meluruhkan kotoran dan sel kulit mati sehingga kulit menjadi bersih dan halus

*   BATHING : nikmati ritual mandi yang menyegarkan, tuang beberapa sendok garam mandi ke dalam bath tube anda, atau mandilah di shower dengan menggunakan sabun aromatheraphy yang wanginya bisa menenangkan pikiran.

*   MASK : berikan perawatan ekstra untuk wajah anda, dengan mengaplikasikan masker wajah. Masker bisa mengangkat kotoran wajah, membersihkan secara mendalam, mengencangkan kulit wajah, dan memberikan sensasi segar untuk wajah anda.

*   MOISTURIZING : akhiri ritual SPA anda dengan memberikan pelembab ke seluruh tubuh. Body lotion atau cream akan membalut tubuh anda dengan wewangian sekaligus memberinya kelembapan yang merawat kulit.

Oriflame SWEDISH SPA SEA MINERAL merupakan rangkaian produk SPA dengan khasiat alami dari laut. Mengandung sea algae (ganggang laut) yang diolah dengan stimulasi dan kelembaban laut yang unik oleh para ilmuwan Oriflame yang diformulasikan menjadi VitoAlgae Complex. Sebuah perawatan untuk memurnikan dan menyegarkan kulit anda.

Ganggang yang digunakan antara lain Asparagopsis Armata adalah ekstrak sel ganggang coklat yang berkhasiat untuk merangsang, melembabkan, dan memurnikan kulit dan Chondrus Crispus merupakan rumput laut merah yang berkhasiat untuk melindungi, melembabkan dan mengembalikan mineral yang dibutuhkan oleh kulit wajah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pemakai dapat meakukan perawatan spa wajah di rumah seminggu sekali dengan menggunakan ketiga rangkaian produk Oriflame Swedish Spa Sea Algae secara teratur, dapat menjadikan  kulit wajah nampak bersinar kembali, bersih, lembut, cerah dan berseri. 

Rangkaian lengkap Swedish SPA Minerals terdiri dari toning body wash (sabun cair), sabun padat, bath salt (garam mandi), slender gel (untuk mengatasi selulit), overnight hand treatment (lotion untuk tangan), sea salt body scrub (lulur tubuh), renewal body lotion, sea algae serum (serum wajah),  sea algae purifying face mask (masker wajah).

Dapatkan diskon hingga 35% selama bulan Juni 2010. Dan dapatkan diskon tambahan 23% dari diskon katalog jika anda bergabung sebagai konsultan Oriflame.

SMART BUSINESS